Sayang, permataku, Cintaku, Zaujati,

Tidak terasa umur kita sudah menginjak usia 28 tahun,
berarti semakin banyak tantangan yang akan dihadapi.
Aku suami berpesan untuk mu wahai cintaku:

Kau adalah wanita,
maka jadilah wanita,
yang senantiasa mencintai,
dan senatiasa di cintai.

Jangan pernah ragu,
aku suamimu,
senantiasa mencintaimu setiap detik dari helaan nafasku,
dari detak jantungku,
dari waktu yang kujalani dengan atau tanpamu di sisiku.

Cintaku kepadamu,
adalah cinta yang hadir karena kecintaanku kepada Rabb-ku dan Rosul-Nya.
Rabb-ku, dengan segala kuasa-Nya,
telah menghadirkan dirimu dalam kehidupanku,
dan mentakdirkan kau menjadi pendamping hidupku tanpa ku ketahui sebelumnya.

Kau yang menjadikan aku,
suamimu yang lemah ini,
semakin mengenal dan mencintai Rabb-Ku dan Rosul-Nya dengan cara yang benar,
sehingga tidak ada alasan untukku untuk tidak pernah mencintaimu sepanjang hidupku,
Kau hadir memberikan suasana cerah dan warna yang indah untuk hidupku yang fana.

Wahai isteriku,
di tengah tangisan rinduku kepadamu,
di setiap helaan nafas kesendirianku
di setiap sujud panjang dan ruku-ku
Hanya Do’a yang terbaik,
yang senantiasa kupanjatkan hanya untuk orang yang dicintai oleh ku dan mencintai diriku.
Dan itu adalah engkau dan kedua orang tuaku.

Jangan pernah takut menghadapi hidup ini,
Kupilih engkau sebagai isteriku karena engkau wanita muslimah yang senantiasa diharapkan kehadirannya untuk Islam,
Kupilih engkau karena engkau adalah wanita yang tangguh nan lembut,
Kupilih engkau karena engkau cantik paras dan berhati mulia,
dan Kupilih engkau karena engkau memiliki kekayaan jiwa nan subur yang tak ada taranya.

Demi Alloh,
Aku,
suamimu yang dho’if,
Sungguh beruntung memiliki Isteri sepertimu,
dan aku menjadi orang yang paling beruntung dan paling kaya,
karena memiliki engkau wahai permataku.

Isteriku,
Terima kasih atas semua cinta tulusmu,
dan dorongan yang kau berikan untukku,
dan maafkan aku karena kelalaian ku
dan dosaku kepadamu,
masa lalu, kini, dan masa yang datang.

Isteriku,
Aku mencintaimu….

-Khomaini Hasan-
Loschmidt Laboratories
13.55 pm, 15 August 2007

~ by lesanrego on November 13, 2007.

Leave a comment